Friday, May 25, 2012

Gen Lawas Pulsar akan Continue


lagi-lagi bahas BAJAJ ga papa yah hihihi. lagi demen nih bahas Bajaj,kali ini kita akan membahas rumor yang cukup menarik tentang varian lawas BAJAJ pulsar series.
banyak teka teki yang muncul ketika bebrapa bulan lau si gen terbaru mereka di luncurkan yaitu P200NS , dengan adanya gen baru ini apakah gen lawas mereka akan punah ??


ohh tentu tidak menurut BAI,, karna di india saja varian lawas seperti 150 dan 180 tidak di discountinue bahkan kabarnya tahun depan akan mengalami rifreshment. mereka akan di permak total menjadi seperti gen anyar agar tidak ketinggalan jaman,, mungkin akan mengadopsi monoshok, may be? menurut kabar di ujung tahun ini mereka juaga akan menggelontorkan varian lainnya yaitu PULSAR SUPER SPORT. apa itu ga tau mungkin P200NS fersi fullfairing?? entahlah kita tunggu saja. dan di ahirtahun depan akan meluncur varian 350ccnya waaww hihihi


katanya sih gen lama dan gen baru akan di beri gap princing yang signifikan sehingga aman dan gen lawas ga perlu takut akan di discontinue.. tapi low misalkan selisihnya kecil di bawah 5 jt otoMan sih tetep milih gen terbarunya lah wkwkkwkw monggo komentarnya hhihihi,(otoMan)

0 comments: