Saturday, January 28, 2012

Land Rover Defender 'Blaser Edition' Hanya Diproduksi 60 Unit

Land Rover Defender 'Blaser Edition' 

sahabat otoMan ,, nih ada kabar gembira bagi para pecinta petuallangan atau adventure,,
mobil yang sesuai dengan gaya hidup mu ini akan diluncurkan tahun ini,, tapi dengan pembatasan produksi,, kok bisa gitu?? jawabanya ada dibawah ini ,, cek it dot aja gann>>

tampak logo Balser di pintu bagian depan


Sejak kehadirannya, Land Rover Defender memang menjadi kendaraan pilihan bagi para pecinta alam yang suka travelling di alam liar.

Kali ini bekerja sama dengan perusahaan senapan Blaser, Land Rover divisi Jerman melansir edisi spesial Defender yang dinamai Blaser Edition berdasarkan Defender SE 110 double cab dan hanya diproduksi 60 unit.

tampak logo Balser di jok kulitnya

Land Rover Defender Blaser Edition ini berwarna hijau Keswick, ditambah dengan rak ekspedisi dibagian atap, gandengan trailer, winch listrik, penjaga grill, snorkeling asupan udara, spot light belakang, jok kulit hitam dengan jahitan hijau dan bordir logo Argali di sandaran kepala.

tampak logo Balser di bagian penutup ban cadangn

Sedangkan logo Blaser di pintu depan dan penutup ban cadangan serta senjata kustom dipasang sebagai daya tarik utama.

bagasi yang luas

Dibagian belakang terdapat kargo yang dapat menyimpan hingga lima senapan laras panjang. Di bagian bawah terdapat dua laci untuk menyimpan amunisi dan peralatan kecil lainnya.

Rencananya model ini akan dipajang pada pameran berburu dan memancing terbesar di Eropa, Jagd & Hund yang akan dilangsungkan di Dortmund, 31 Januari 2012. Sedangkan harga dibanderol 49.500 euro atau sekitar Rp. 578,28 juta.

Sementara tenaga pada Land Rover Defender Blaser Edition didapatkan dari mesin 2.2 liter turbo disel yang menghasilkan tenaga 122 bhp dan torsi 360 Nm.

sekian dulu pembahasan kali ini,, gimana keren kan,, jadi bagi para pecinta mobil petualang siapin buget yang buanyak,, dan tunggu tanggal mainya,, hahha (otoMan)

sumber : http://otomotif.sportku.com

0 comments: